Photobucket

Sabtu, Januari 31, 2009

Join dBC-network dan Jadilah Ibu Rumah Tangga yang Produktif

Menjadi ibu adalah pengalaman yang luar biasa...itu yang aku rasakan sampe sekarang. Aku bersyukur banget tidak sedikitpun waktu aku lewati tanpa mereka, anak-anakku. Sebenarnya ada juga keinginan untuk bisa bekerja, tapi aku gak pernah bisa ninggalin anak-anakku. Dari pada di kantor aku kerja gak tenang, mikirin anak2ku di rumah, lebih baik aku kerja yang bisa sambil teteup ngurusin mereka. Akhirnya, setelah sekian lama...aku ketemu bisnis yang pas sama keinginan aku itu. Oriflame + dBC-Network. Aku gak perlu meninggalkan anak2ku seharian, bisa teteup nganter mereka sekolah. Mereka sakit aku teteup bisa ngurusin sendiri. Aku juga jadi banyak teman, tambah pinter gak gaptek lagi, karena untuk aktif di dBCN pastinya harus gaul sama yang namanya internet. Aku juga belajar banyak hal di sini...pokoknya aku seneeeng banget. Oriflame + dBCN datang disaat yang tepat, saat aku sedang mengalami masa-masa sulit dalam kehidupan aku. Aku bersyukur banget atas anugerah yang bagi aku amat berharga ini...

Mungkin temans ada yang curious tuk tahu apa sih emangnya yang aku kerjakan itu? Oriflame pasti semua dah tau, sebuah bisnis MLM. dBC-Network adalah kumpulan dari para distributor Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara online. Pendirinya adalah dua orang ibu yang sudah berpengalaman di bidang internet marketing. Ya..bisnis ini mereka padukan dengan ilmu mereka maka lahirlah dBC-Network. Semua pekerjaan lebih banyak kami kerjakan di belakang komputer. Alat inilah yang lebih banyak melakukan pekerjaan kami seperti promosi, rekrut member baru, menjual produk dll. Kami juga saling dukung, suport, sharing sesama member dBCN walaupun kami crossline. Untuk lebih lengkapnya tentang dBCN bisa klik di sini yaa...
Nah dengan adanya fasilitas dari dBCN itulah banyak member2 yang mencapai level demi level dalam waktu yang tidak selama kalau bisnis ini dijalankan manual. Karena kami bekerja lebih efisien dan efektif. Ayuk yuk...jadi ibu rumah tangga yang produktif. Gabung yuk di dBC-network. Gak nyesel pokoknyalah....Yang mau gabung klik aja banner yang ada di blog aku ini, maka kamu akan langsung bisa isi formulir pendaftarannya. Sebelum klik, tolong hapus dulu cookies di komputermu yaa...caranya klik Tools/Internet Option/Delete Cookies/Ok/Ok.

Comments :

0 comments to “Join dBC-network dan Jadilah Ibu Rumah Tangga yang Produktif”