Photobucket

Jumat, Januari 16, 2009

Oriflame Bukan Bisnis Omong Kosong...

Sejak April 2008 aku gabung di Oriflame. Ada beberapa alasan yang membuat aku memutuskan untuk gabung:
1. Dari dulu aku pengen banget kerja sendiri, bisa atur waktu sendiri, bisa tetep ngurus anak-anakku.
2. Modal awal untuk gabung kecil (cuma Rp. 30.000,- sekarang Rp. 39.950,-).
3. Didukung fasilitas web dari dbc-network, jadi aku bisa jalanin bisnis ini onlen (untuk rekrut) dari rumah tanpa harus capek2 jalan, presentasi produk, sistem kerja, dll.
4. Oriflame kualitasnya bagus, harga terjangkau, sudah cukup punya nama di Indonesia. Setara dengan produk kosmetik lain yang juga sudah punya nama.

Sekarang aku dah punya 2 donlen langsung dan 1 anak donlen. Belum apa-apa sih, tapi aku gak mau nyerah. Aku yakin ini bisnis murah meriah tapi luar biasa. Banyak yang sudah berhasil di bisnis ini. Ada yang berpenghasilan puluhan juta rupiah, bonus mobil, bahkan sampe jalan-jalan ke luar negeri tiap bulan. Ada yang berhasil mewujudkan mimpi punya rumah, mobil, berangkatin ortu ke haji, dll.

Tapi sayangnya banyak yang menganggap bisnis ini omong kosong, gak real, dll. Mereka keliru. Oriflame bukan omong kosong, dan sangat-sangat real. Mungkin di luar sana banyak bisnis MLM yang merusak image MLM itu sendiri, so..yang lain ikutan kena getahnya.

Temans, please cari tau sebanyak-banyaknya tentang MLM. Gak smuanya jelek kok! Bahkan menurut majalah Herworld, MLM masuk di urutan ke-6 hot jobs 2009.

Comments :

0 comments to “Oriflame Bukan Bisnis Omong Kosong...”