Photobucket

Jumat, Januari 23, 2009

Semangat Lagi....!!!

'Jangan takut untuk meniru apa yang dilakukan oleh orang-orang sukses, dan lihat hasilnya' kata pak Mario Teguh di acara Golden Ways di Metro TV.

Waktu itu aku lagi gak bener-bener duduk di depan TV, tapi sambil sibuk ini itu. Tapi pas pak Mario bilang begitu aku seperti orang yang terbangun dari tidur. Aku duduk diam, pandanganku gak lepas dari TV. Kata-kata pak Mario seperti menyihir aku. Sampe sekarang masih terngiang terus kata-katanya....luar biasa!!!

Temans, kira-kira 3 bulan aku sempet gak aktif di oriflame. Aku sempet down dan merasa gak mampu untuk ngejalanin bisnis ini. Tapi ajaibnya...setelah denger kata-kata di atas tadi...aku malah jadi penasaran...apa jadinya kalo aku terusin???

Besoknya mulai deh aku siapin semuanya untuk aktif lagi di oriflame. Dan...eeh...kok aku sekarang jadi lebih siap....lebih pinter dari kemaren2 sebelum gak aktif....? Alhamdulillah...pokoknya beda banget, sekarang lebih semangat!!!

Comments :

0 comments to “Semangat Lagi....!!!”