Photobucket

Jumat, Maret 20, 2009

Dapet Sisterhood Award


Thanks to uni Ade yang dah ngasih award ini ke aku. Sebenarnya siyh aku ngerasa lum pantes dapet award ini....(hmm ngrendahin diri, ninggiin mutu....uhuiy..!!) Tapi kalo ternyata aku terpilih menjadi salah satu yang menerima award ini maka buat aku ini adalah suatu kehormatan.

Sekarang tugas aku untuk meneruskan award ini kepada teman-teman yang berhak untuk menerimanya dengan ketentuan:

1. Letakkan logo award pada blog atau posting kamu
2. Nominasikan sedikitnya 10 blog yang menunjukkan sikap blogger terbaik atau rasa terima kasih.
3. Pastikan posting award kamu tertaut dengan blog penerima award.
4. Informasikan mengenai award ini dengan berkomentar atau meninggalkan pesan pada blog mereka
5. Tebarkan rasa cinta dan buat tautan dari posting ini dan tautan pada penerima blog.

Ok. Aku cari dulu siapa2 yang akan menerima award ini dari aku. Nanti aku posting di sini. Atau ada yang merasa dirinya pantas dapetin award ini....maybe..?? Ini khusus cewe aja yaa....yang cowo sorry..doesn't mean to...

Comments :

0 comments to “Dapet Sisterhood Award”