Photobucket

Minggu, April 12, 2009

My New Online Store.....

Lama gak ngacak2 blog...PR yang lama belum dikerjain euy....Aku lum mutusin siapa yang bakal aku kasih sisterhood award. Bingung juga. Btw aku coba-coba bikin toko online. Jual perlengkapan ibadah untuk anak-anak seperti mukena, sajadah, kerudung, baju muslim...seperti itulah. Tapi yang udah ada sih baru mukena anak aja. Coz yang lain masih cari2. Kenapa perlengkapan ibadah? Sebenernya seneng aja kalo liat anak2 pada belajar ibadah. Apalagi masih kecil-kecil. Kalo dari kecil sudah dibiasakan beribadah Insya Allah besar nanti jadi terbiasa. Yang namanya kebiasaan kan jalaninnya otomatis gak usah disuruh-suruh. Mudah-mudahan bisnisku ini bisa berkah dan manfaat buat aku, keluargaku, dan orang banyak. Amin.

Comments :

1

Amin Deh Mbak... Banyak bgt seh bisnisnya, moga cpt sukses aja Mbak. Maen ke blog aku yaa di http://setyoduta4future.blogspot.com kali aja ada yang nyambung sama bisnis Mbak Neetha. Thanks a lot...

Tio mengatakan...
on