Photobucket

Rabu, September 09, 2009

Serunya Dapet X-Case dari Oriflame...

Sebenernya sih kejadian ini dah lewat, tapi lum sempet aku posting di sini. Berhubung belakangan agak2 males mo nulis di blog. Tapi ga pa2 deh...
Gini...bulan Agustus kemaren aku dapet tas X-case yang kereeen banget dari Oriflame. Sueneeeng buangets rasanya. Tau gak harga aslinya tas itu?...Rp. 499.900,- tapi, aku dapet dari Oriflame seharga Rp. 49.900,- aja..karenaa...aku berhasil memenuhi kualifikasi di bulan Juli 100BP dan belanja di bulan Agustus Rp. 175.000,-
Sebelumnya banyak juga hadiah2 dari Oriflame buat membernya yang bisa penuhi kualifikasi dari Oriflame, tapi aku belum pernah berhasil dapetin hadiah2 itu...hiks...jadinya penasaran baca cerita temen2 dBC-Network yang berhasil dapetin hadiah2 dari Oriflame. Makanya, waktu ada promo tas X-case ini, aku bertekad...(duh bahasanya....qiqiqiq) harus bisa dapetin ntu tas pokoknya. Alhamdulillah...emang kalo niatnya kuat pasti dapet juga...cihuui...*jingkrak2*
Nah bulan ini Oriflame bagi2 hadiah lagi neh....hehehe...jadi 'tuman' kata orang jawa...ketagihan...hihihi...tapi ga pa2 selama itu positif ya kenapa enggaaak.....yuk makanya join di bisnisku dong...biar dapet banyaaaak hadiah....

Comments :

0 comments to “Serunya Dapet X-Case dari Oriflame...”