Photobucket

Senin, Februari 16, 2009

Cara Join Oriflame & dBC-network

Sekarang makin banyak bisnis MLM bermunculan. Ini tentunya membuat kita jadi bingung untuk memilih MLM mana yang akan kita ikuti. Yang pertama sekali harus kita lihat apakah perusahaan tersebut tergabung dalam APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Kemudian pelajari sistemnya. Sistem yang baik tentunya tidak akan mempersulit kita dalam menjalankan bisnis tersebut. Produk yang ditawarkan tidak hanya satu jenis. Sehingga bisa memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumen dan termasuk produk yang mudah dijual. Artinya kebutuhan akan produk tersebut cukup besar.

Oriflame memenuhi kriteria di atas. Dan yang terpenting di sini adalah sistemnya sangat2 memudahkan kita untuk menjalankan bisnis ini. Karena di sini downline bisa menjadi selevel atau bahkan mendahului level uplinenya. Jadi gak ada tuh cerita downline harus di bawah terus. Dan upline enak2an nikmatin hasilnya. Semua kerja keras. Ini kerja team. Bukan individu.

Untuk yang minat join denganku di bisnis ini, cara2 pendaftarannya adalah:
1. Isi formulir pendaftaran di web replikaku, http://www.dbc-network.com/daftar.php?id=sekar
pastikan ada nama dan fotoku di situ yaa...kalo bukan jangan isi dan konfirm dulu ke aku. Atau klik banner di bawah ini.
Photobucket
2. Kirim scan KTP via emailku dwinitaanggriani@yahoo.co.id
3. Transfer uang pendaftaran Rp. 39.900 ke PT.ORINDO ALAM AYU no rek:
Lippo Bank - Cabang LIPPO PLAZA
A/C 540-30-01211-3
BCA - Cabang WISMA GKBI
A/C 006-300189-6
Bank Mandiri - Cabang MELAWAI
A/C 126-0005016562
4. Kirim scan bukti transfer via email.
5. Tunggu kabar dari aku starter kit segera datang ke tempatmu.

Setelah kamu terdaftar sebagai member Oriflame, selanjutnya untuk bisa memanfaatkan fasilitas dari dbc-network kamu harus mendaftar dulu. Nanti kamu akan dapat paduan dari aku. Leader2 yang lain juga siap membantu. Juga ada teman2 di milist dbc-network yang juga siap bantu kamu untuk jalani bisnis ini. Pokoknya kamu gak akan sendirian jalanin bisnis ini. Kita semua di sini adalah family....dbc-network family!

Comments :

0 comments to “Cara Join Oriflame & dBC-network”