Photobucket

Minggu, Februari 15, 2009

Reach n Catch Your Dream With ORIFLAME...

Punya mimpi? Jawabnya pasti punya. Semua orang punya mimpi. Tapi jika ditanya apa yang sudah dilakukan untuk mewujudkan mimpi? Jawabnya....hanya anda yang tau...Dream is just a dream if we don't wake up n do something to catch it. Am I right?

Aku punya mimpi. Mimpi yang membuat aku tetep semangat ngejalanin hidup ini. Mimpi yang membuat aku tidak ragu-ragu untuk melangkah. Mimpi yang membuat aku memutuskan untuk join di Oriflame. Ya...itu dia..Oriflame. Aku adalah seorang member Oriflame, distributor Oriflame. Dan aku bangga menjadi bagian dari bisnis ini. Aku memang harus kerja keras. Tapi kerja kerasku Insya Allah gak akan sia-sia dan gak akan lama bisa segra aku nikmati hasilnya. I'm on the way to reach my dream....to catch it...to make it come true...n I'll have no regret that I've been through this business for all of my life....

Seorang leaderku di Oriflame levelnya Diamond Director baru-baru aja datang ke kotaku, Solo. Aku gak sempet nemuin blio di hotel tempat blio nginep. Tapi teman-temanku sesama distributor Oriflame yang ke sana. Dari hasil pertemuan mereka dengan leaderku itu mereka tau bahwa yang membuat sang leader bisa seperti sekarang..(penghasilan per bulannya dari Oriflame sudah Rp. 70 jt...gilaa...bikin ngiler gak tuh?) adalah karna blio punya mimpi. Percaya gak percaya itu kenyataan. Mimpi, yang membuat blio bisa ada di posisi seperti sekarang. Itu bukti kalo Oriflame bisa bantu aku untuk meraih mimpi2 aku.

Sekarang tiap hari aku gak pernah absen di depan kompieku ini. Alat inilah yang membantu aku ngejalanin bisnis ini. Hari-hariku sekarang aku isi dengan ngeblog, posting iklan di milis2, baca email & posting email, prospecting lewat email & YM, buka web dbc-network liat prospek yang masuk, ato baca forum, ato cari2 informasi baru yang tentunya amat sangat berguna untuk kemajuan bisnisku ini.Semua itu aku kerjakan setelah aku selesai dengan tugas2ku sebagai ibu rumah tangga, setelah anak2ku berangkat sekolah, setelah aku selesai beres2in rumah...amat sangat menyenangkan...Aku...distributor Oriflame....Laskar Oriflame......'mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia...' Come n join me in this business..!



Comments :

0 comments to “Reach n Catch Your Dream With ORIFLAME...”