Photobucket

Kamis, Maret 12, 2009

Bersyukur...(on my b'day)

Rasanya ini waktu yang paling tepat tuk buat tulisan ini. Today is my b'day..dan sudah sepantasnya aku bersyukur diberi waktu sampai detik ini. Bersyukur aku masih diberi kesempatan untuk merasakan jungkir balik, pahit getir, asin manis kehidupan. Bersyukur....karena aku masih diingatkan untuk bersyukur atas semua yang sudah diberikanNya sebelum waktuku berhenti...Bersyukur karena ternyata hal-hal baik masih terjadi dalam hidup aku dan aku masih dikelilingi oleh orang-orang yang sangat2 menyayangi aku. Bersyukur karena aku diberi jalan menemukan apa yang selama ini aku cari, bisnis yang bagi aku zuper...karena orang2 yang ada di dalam bisnis ini adalah orang2 yang zuper..dan aku bisa menjadi bagian dari mereka. Alhamdulillah ternyata masih banyak sekali yang patut disyukuri dalam hidupku.

Allah SWT meminta kita untuk bersyukur atas sgala nikmat dan karunia yang sudah diberikanNya kepada kita. Dan apabila kita sudah melakukannya Dia berjanji untuk menambahkan nikmatNya lagi kepada kita. Namun apabila tidak, maka kita tidak akan merasakan nikmat dariNya lagi. Untuk itu ijinkan aku untuk sekedar mengingatkan temans smua, sudahkah bersyukur? Kalau belum, yuk mulai dari sekarang. Gak sulit kaan. Allah SWT hanya minta kita untuk bersyukur setelah smua kenikmatan yang diberikanNya sekecil apapun itu. Sulitkah?

Tiap pagi setelah bangun dari tidur apakah kita bersyukur masih dibangunkan setelah tidur sekian jam lamanya? Kebanyakan mengeluh karena merasa masih kurang tidur. Mengeluh karena waktu kok secepat ini. Bahkan tidak jarang alarm jam yang sudah diset dimatikan lagi begitu berbunyi daaan...tidur lagi??? Senyum atau tertawa baca tulisanku ini...karena merasa tersindir?? Itu bagus...jadiii mulai yaa untuk selalu bersyukur...bersyukur...dan bersyukur....nggak sulit kok yaa.

Sering2 bersyukur membuat kita selalu berpikir positif sehingga energi positif teteup stay dalam diri kita. Langkah kita ke depan juga menjadi lebih mantap. Tidak membuat kita menjadi manusia yang penuh keraguan. Sehingga apapun yang kita lakukan terasa mudah. Makaa...jadilah manusia-manusia zuper yang pandai bersyukur...Alhamdulillah.

Comments :

4 comments to “Bersyukur...(on my b'day)”

Mba Nit, selamat ulang tahun yaa.. Smoga tahun ini semua keinginan Mbak Nit dikabulkan ma Allah yaa Amiin..
Smoga tahun ini bisa jadi Director!! Amiinn..

unidede.com mengatakan...
on 

Uni Dede, tengkyu...tengkyu...tengkyu...smoga dikau juga bisa segra jadi Director yaa dan selalu mendapatkan yang terbaik dari Allah SWT. Amin.

Unknown mengatakan...
on 

Happy B'day yaaa...wah terlambat niy
gpp yaa hehehehe.

Linda mengatakan...
on 

Hi Li..salam kenal..thanks yaa..

Unknown mengatakan...
on